Rabu, 14 April 2010

Lingkaran = segi satu...???


suatu ketika,terjadi pembicaraan yang sangat tidak bermutu antara saya dan teman saya,
berawal dari sebuah materi kuliah Kalkulus Lanjut, saya dan teman saya mencoba untuk mengutak-atik pelajaran geometri...

Dosen: bla..bla..bla(bicara tentang materi kuliah KL(kalkulus lanjut))...
Teman saya (A) : segi = sisi...
saya (R) : hah???

..........(saya berpura-pura untuk berpikir kritis)
R : berarti lingkaran itu segi satu???
A : hah???
R : laa,katanya segi=sisi??
A : emang,terus??
R : lha karena lingkaran cuma punya satu sisi berarti lingkaran itu segi satu dunk...
A : weh???kug bisa gitu??lingkaran kan segi banyak...
R : alasannya???
A : emm...
R : ???

akhirnya kita berbicara panjang lebar hingga ke sudut lingkaran,segi ga jelas,dst...
jadi,ada yang bisa menjelaskan???

3 komentar:

Anonim mengatakan...

segi-n dengan n mendekati tak hingga

A Ricko Maulidar mengatakan...

wokey diterima...
jangan lupa alasannya ya..^^

Anonim mengatakan...

Sorry guys, mau n-nya mendekati tak hingga pun tetep aja dia segi-n gak pernah lingkaran. Lagian di segi-n tu sisi2nya garis lurus gitu, lingkaran kan parabola gitu. Gimana tuh?

Posting Komentar