Senin, 17 Mei 2010

Jurus Jitu Menang Main Kartu (terutama di HIMATIKA)

Welcome back.

Disini, saya sangat sering menjuluki diri saya sang dewa kartu (karena saya punya jurus yang jarang dipunyai oleh kebanyakan orang).
Yah, berhubung saya ini baik hati saya mau berbagi beberapa jurus jitu untuk memenangkan sebuah permainan kartu.
Emm, ini untuk permainan poker. Kalau butuh yang lain, bisa berguru langsung kepada saya. Tapi ya nggak gratis juga..haha

Please welcome, here is my skill :
  1. Social. dimaksudkan bahwa kita harus bisa membaur dengan lawan - lawan kita. Yah, secara otomatis, kita harus mengenal dulu kepribadian lawan. Kenali tipe permainannya.
  2. Counting. Kartu yang digunakan umumnya 52 kartu. Tetap fokus untuk selalu menghitung berapa kartu yang sudah keluar, kartu apa yang belum keluar dan semacamnya.
  3. Dare. Beranilah untuk selalu menantang lawan anda. Ini dapat membuat laawan anda drop.
  4. Hand Fake. Tipuan tangan???yah, ini bisa berguna untuk mengetahui kartu milik lawan.
  5. Provocation. Provokasi lawan akan kartu yang akan kita keluarkan. Sangat dianjurkan untuk tidak berbohong!!!
  6. Intimidation. Ini yang sangat susah sekali dilakukan. Benar - benar butuh kemampuan seorang DEWA untuk melakukannya.
Yah,itu beberapa dari skill saya. Belum saya ungkapkan semua karena saya belum pensiun dari main kartu. hahaha...
Silahkan dipelajari dan dipraktekkan. Kalau masih kalah, ya itu memang anda saja yang DUNGU ...
HAHAHAHAHAHA

0 komentar:

Posting Komentar